Saturday 22 July 2017

INTRODUCTION.... HI THERE ^^

Hi there ^^

To be honest, jujur, saya new bee, masih belajar menggunakan blog. Blog ini aku buat untuk berbagi cerita dengan sahabat diluar sana.

Saya suka membaca, membaca apa-saja, namun akhir-akhir ini I am madly deeply in love dengan cerita fiksi dari negeri tirai bambu. Mostly, novelnya aku temukan dalam bahasa Inggris, of course, karena aku sama sekali ga bisa baca tulisan Cina apalagi paham maksudnya 😁

Nah, instead menikmatinya sendiri aku kepikiran untuk nerjemahinnya ke bahasa Indonesia, agar lebih banyak lagi sahabat yang bisa menikmati cerita bagus, dan dengan penuh harapan tentunya sahabat juga menyukainya, so, aku jadi punya teman untuk berbagi cerita ^_^

Well, bahasa Inggris bukan bahasa pertamaku, jadi mungkin bahasa yang aku gunakan masih terbaca kaku, but I am trying my best-lah untuk memadankannya dengan bahasa Indonesia dan sebisa mungkin menangkap setiap kata dari cerita awal.

Aku memilih cerita-cerita yang menarik dan yang paling aku sukai, dan rencananya akan mempostingnya secara teratur.
Aku tidak bisa janji akan bisa posting setiap hari, karena sahabat taulah, ada kehidupan 'asli' yang harus aku jalankan hehehehe
But I promise, untuk secara teratur memperbarui postingan, so I won't let you wait in so many cliffhanger 😅

Please enjoy my friends ....

No comments:

Post a Comment

Death Exist Not at the River of Oblivion - Chapter 10

Chapter 10: Sulit sekali mencintaimu di kehidupan kali ini Aku tak melihat sosok Zhonghua lagi sejak hari itu. Kelihatannya dia benar-be...