Tuesday 1 August 2017

Light Novel - Death Exist Not at the River of Oblivion - Introduction

Hi all .....
Kemarin kepikiran untuk nambah koleksi novel buat diterjemahin, tapi milihnya yang relatif singkat aja. Sementara ini kan aku lagi nerjemahin Chang Xiang Si, itu ada 50 chapter n setiap chapternya panjang banget, saat ini aku udah rilis dua chapter ya ^^

Nerjemahin satu chapter yang panjang itu butuh berjam-jam, meskipun udah diusahakan cepat tetap aja lama, dan kadang bikin bosan (Tenang... bukan berarti ada niat berhenti ditengah jalan koq)
Ini ada novel singkat sekitar 15 chapter aja, ceritanya bagus, ya iyalah ga mungkin juga mau capek-capek nerjemahin klo ceritanya ga bagus ya kan hehe ...

Jadi nanti aku bakal posting bergantian dengan Chang Xiang Si, jadi temen-temen juga bisa punya pilihan bacaan yang lebih bervariasi.

Judulnya Sansheng, Death Exist Not at the River of Oblivion. Kisah cinta sebuah batu yang jatuh cinta kepada Dewa perang. Udah lama aku bacanya, jadi udah sedikit lupa ceritanya, yang jelas endingnya semanis manisan kolang-kaling lah hahahhaha ...
Well, hope you enjoy the story as I am ^-^

Note :
Kalau kalian mau baca dalam bahasa Inggris udah complete di laman hamster428.wordpress.com , silahkan di cek ya J


No comments:

Post a Comment

Death Exist Not at the River of Oblivion - Chapter 10

Chapter 10: Sulit sekali mencintaimu di kehidupan kali ini Aku tak melihat sosok Zhonghua lagi sejak hari itu. Kelihatannya dia benar-be...